Selamat Datang di Daftar Game Fahmi

Select Your Language:

Share My Blog

PES 2018

Welcome back gamers, pada kesempatan kali ini gua bakalan bagi sedikit informasi mengenai salah satu new game yang bakalan release pada tahun 2017 ini. game yang satu ini nih bisa dibilang sebagai salah satu permainan sejuta umat bagi para gamers. langsung aja check this my article yah!!!




Yes, game Pro Evolution Soccer 2018 (PES 2018) ini memang bisa dikatakan sebagai game sejuta umat bagi para gamers, siapa sih yang gak kenal game ini..

For your information, meskipun pada judul game ini ada kata 2018 namun sang developer game ini ialah KONAMI telah memberikan bocoran jadwal rilis game ini. Buat kalian yang sudah tidak sabar lagi pengen banget menjajal game ini sepertinya harus keep calm down, soalnya PES 2018 bakalan secara resmi rilis dan launching ke publik mulai 12 September 2017 di Amerika Serikat (USA) dan 14 September 2017 untuk kawasan Eropa dan Asia

Namun, buat kalian gamer's holic dapat terlebih dahulu melihat apa saja sih new features dari game versi terbaru ini dan gimana spesifikasinya? apa PC atau laptop gamers sekalian bisa lolos syarat untuk bisa memainkan game ini? So, what are you waiting for? baca aja dulu artikel ini sampai selesai yah



kalian udah liat belum trailer gamenya?? gimana menurut kalian?

Berdasarkan dari video teaser yang dirilis secara resmi oleh KONAMI, game ini mengusung tampilan yang sangat nyata seakan-akan kalian berpikir bahwa kalian sedang menonton dan memainkan permainan sepak bola sesungguhnya. KONAMI meningkatkan grafis PES 2018 dengan bantuan Real Capture System. terdapat pula pencahayaan tambahan yang akan menyempurnakan kualitas grafis pada game.

Selain itu, terdapat fitur anyar pada PES 2018 ialah "Real Touch Plus". KONAMI menyebutkan bahwa Real Touch Plus memungkinkan untuk karakter bergerak dalam keadaan tertentu.

Lantas gimana dengan spesifikasi yang dibutuhkan pada game yang satu ini???


Dilansir oleh salah satu situs game terkenal yaitu Game Debate terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti RAM, OS, DirectX, serta hard disk space yang diperlukan. mengingat bahwa game ini memiliki tingkat kualitas grafis yang sangat mumpuni maka tidak salah jika game ini memerlukan spesifikasi komputer yang cukup mumpuni pula.

Buat kalian penggila game, kalian sudah melakukan pre-order game ini di official website KONAMI (www.konami.com) dengan harga yang diperkirakan ditaksir sekitar £ 49,99

Gimana Gamers udah gak sabar menanti??

14 comments:

  1. Gak sabar pengen cepat ceoat main game ini

    ReplyDelete
  2. wah kapan rilis nya gan? ane udah ada yg 2017 nungu yg 2018

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gak lama lagi, sabar" aja nungguin rilis di Indonesia gan

      Delete
  3. Mantap, cocok bwt ane yg hobby game

    ReplyDelete
  4. joss gan kalo udah rilis bilang ya gan

    ReplyDelete
  5. Saya kepingin banget instal pes 2018 di pc saya, tapi apalah daya pc saya tak sanggup

    ReplyDelete
  6. Mantap jiwa gan... penggemar PES mesti main nih game... tapi nabung dulu gan, THR kemaren ludes :v

    ReplyDelete
  7. saya sangat suka dengan game ini , tapi sayang laptop saya udah tidak kuat untuk game graphics berat

    ReplyDelete
  8. ane masih setia ama pes 2013 gan hehehe

    ReplyDelete

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan dan baik

Format Untuk Komentar:
1.pilih profil sebagai NAME/URL
2.isikan nama anda
3.isikan URL (Blog/website/facebook/twitter/email/atau kamu kosongin)
4.isikan komentar
5.poskan komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...