Selamat Datang di Daftar Game Fahmi

Select Your Language:

Share My Blog

Ayodance

Hai, para gamers kali ini aku akan share salah satu game online yang sangat populer dan juga memiliki banyak peminat. jadi, selamat membaca dan keep enjoy with this post.

AYODANCE


Guys, pernah dengar gak sih nama game yang satu ini. Mungkin buat kalian gamers sejati sudah pasti tahu dengan game yang satu ini apalagi game ini memang cukup diminati oleh para gamers yang sering bermain game seperti Dance-dance revolution di Playstation atau game-game semacam ini pula. Buat kalian yang ingin update lagu-lagu terbaru baik lagu di dalam negeri maupun di luar negeri game inilah yang paling pas buat kalian yang suka mendengarkan musik.

Sekedar informasi buat kalian nih para gamers, game ini ternyata tidak hanya populer di Indonesia saja. melainkan negara-negara seperti Korea Selatan, China, Jepang, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Amerika, Brazil. jadi buat kamu yang ingin kenalan dengan gamers di negara-negara lain juga bisa kamu lakukan ketika kamu bermain game ini.

Buat kalian yang penasaran ingin bermain game yang satu ini, ada baiknya jika kalian ingin mendownload game ini, kalian harus menyesuaikan spesifikasi komputer/PC kalian. berikut persyaratannya:

Hardware / Software Minimum Requirements Recommended
Operating system Windows® System XP Windows® System XP
CPU Processor Pentium IV 1.5GHz Pentium IV 2.8GHz
Memory 512MB atau lebih besar 1024MB (1 GB) atau lebih besar
Kapasitas Hard Disk 5,5 GB HDD 6 GB HDD
Video Card GeForce MX400, ATI Radeon 8500LE, atau yang lebih baik lagi. GeForce FX5700, ATI Radeon 9200, atau yang lebih baik lagi.
Software Tambahan DirectX 9.0c atau diatasnya. DirectX 9.0c atau diatasnya.


Jika telah memenuhi syarat, selamat itu berarti kalian dapat memainkan game ini pada komputer/PC kalian, namun jika tidak memenuhi syarat tenang aja. game ini dapat dijumpai di Warnet yang menyediakan game-game online salah satunya adalah Ayodance ini.

Jika kalian ingin mendownload game ini secara gratis silahkan langsung kunjungi websitenya:


Buat kalian yang nantinya udah jago/mahir bermain game ini kalian juga bisa loh ikutan kompetisi yang diselenggarakan langsung oleh game Ayodance ini. 




0 comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan dan baik

Format Untuk Komentar:
1.pilih profil sebagai NAME/URL
2.isikan nama anda
3.isikan URL (Blog/website/facebook/twitter/email/atau kamu kosongin)
4.isikan komentar
5.poskan komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...