Selamat Datang di Daftar Game Fahmi

Select Your Language:

Share My Blog

PlayStation 4 (PS4)

Hai, Sobat Daftar Game Fahmi lama tidak pernah posting lagi mohon maaf yah semua
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit info kepada para sobat gamers sekalian tentang PlayStation 4 (PS4)...
Setelah beredar kabar spekulasi mengenai teknologi terbaru apa yang akan diusung Sony pada PlayStation 4, kini semua terjawab sudah. Rabu malam, 20 Februari 2013, waktu setempat, Sony menggelar acara di kota New York untuk memperkenalkan PlayStation 4 pada penggemarnya.

Sony mengklaim, PlayStation 4 adalah hiburan masa depan, karena ada beberapa teknologi terbaru yang ditanam, seperti meningkatnya ketajaman grafis dan alat kontrol (controller) terbaru berteknologi touchpad.

Rumor sebelumnya pun terjawab. Mark Cern, Arsitek Sistem PlayStation 4, memamerkan alat kontrol DualShock 4 dengan touchpad di bodinya. "Menggunakan RAM 8 GB, teknologi touchpad ini akan membuat pencinta game (gamers) memiliki pengalaman baru ketika mengontrol permainan," kata Cern, sebagaimana dilansir Dailymail, 21 Februari 2013.

Sementara menurut Andrew House, Kepala Sony PlayStation, mengatakan perusahaan sedang memperkuat ekosistem PlayStation melalui perangkat keras dan perangkat lunak. "Bila keduanya dipadukan, maka akan menciptakan pengalaman bermain games yang ajaib," kata House.

Sony telah melengkapi PlayStation 4 dengan layanan Cloud. Layanan ini berfungsi untuk membeli game secara online, pengguna tinggal mengunduhnya saja.

"Sony Computer Entertainment (SCE) adalah platform yang memberikan pengetahuan lebih luas dalam permainan. SCE akan menyuguhkan pengalaman layanan Cloud yang tak tertandingi," ujar House.

Sementara Cnet memberitakan, bahwa konsol terbaru Sony ini diperkirakan akan tersedia di pasar Amerika Serikat pada bulan November. Dari sumber anonim, konsol PlayStation 4 kabarnya akan dijual dengan harga yang berbeda, mulai dari US$429 (setara Rp4,1 juta) sampai US$526 (setara Rp5,1 juta), tergantung pada spesifikasi.

Ini beberapa gambar tentang PlayStation 4:







Dilihat dari segi penampilanya PlayStation generasi keempat ini memakai desain elegan layaknya desain PlayStation 2.
Buat Sobat Gamers yang sudah penasaran ingin memainkan berbagai game dengan PS 4 di indonesia kita tunggu saja ya kehadiranya di pasar indonesia....

1 comment:

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan dan baik

Format Untuk Komentar:
1.pilih profil sebagai NAME/URL
2.isikan nama anda
3.isikan URL (Blog/website/facebook/twitter/email/atau kamu kosongin)
4.isikan komentar
5.poskan komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...